Live-action

Teaser Film Live-Action Fullmetal Alchemist Menampilkan Ryosuke Yamada Sebagai Ed

Situs resmi untuk film live-action adaptasi dari manga Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa menyiarkan video teaser pada hari Rabu (16/11) lalu. Video ini menampilkan adegan ikonik dan memperlihatkan Ryōsuke Yamada didalam kostumnya sebagai sang alkimia Edward Elric serta adik lelakinya Al dalam bentuk CG (computer graphics).

Situs ini juga menunjukkan still (foto lokasi syuting) untuk film ini.

hagaren

Hitungan mundur sudah dilakukan dalam situsnya sejak hari Jumat tanggal 11 November 2016 lalu.

Film ini akan ditayangkan di Jepang pada musim dingin tahun 2017.

Fumihiko Sori (live-action Ping Pong) akan menyutradarai film ini. Untuk adaptasi materi sumbernya, Sori menuturkan “Aku ingin menciptakan gaya yang mengikuti manga originalnya sebanyak mungkin. Semua aktornya adalah orang Jepang, namun latar belakang budayanya adalah Eropa. Akan tetapi, itu merupakan gaya yang tidak merepresentasikan sebuah ras atau negara secara spesifik”. Terkait dengan adaptasi manga ini yang memiliki karakter non-Jepang didalamnya, Sori mengatakan, “Tidak akan pernah ada adegan dimana sang karakter mengucapkan sesuatu yang dapat mengidentifikasi dirinya sebagai orang Jepang”.

news_xlarge_hagaren_cast

Film ini dibintangi oleh Ryosuke Yamada (anggota Hey! Say! JUMP dan Nagisa dalam live-action Assassination Classroom) sebagai Edward Elric, Tsubasa Honda (live-action Blue Spring Ride’s Futaba) (kanan atas pada gambar) sebagai Winry Rockbell, dan Dean Fujioka (live-action Happy Marriage!?) (kiri bawah pada gambar) sebagai Roy Mustang. Aktor lainnya meliputi:

  • Fumiyo Kohinata sebagai General Hakuro
  • Ryuta Sato sebagai Maes Hughes
  • Misako Renbutsu sebagai Riza Hawkeye
  • Natsuna sebagai Maria Ross
  • Natsuki Harada sebagai Gracia Hughes
  • Yo Oizumi sebagai Shou Tucker
  • Jun Kunimura sebagai Doctor Marco
  • Yasuko Matsuyuki sebagai Lust
  • Kanata Hongou sebagai Envy
  • Shinji Uchiyama sebagai Gluttony
  • Kenjiro Ishimaru sebagai Father Cornello

Koran Italia La Nazione sebelumnya sudah memperlihatkan foto saat syuting film ini berlangsung di kota Volterra di Italia pada bulan Juni lalu. Syuting ini berakhir pada tanggal 26 Agustus 2016.

Film ini akan membawakan keseluruhan ceritanya secara lengkap. Ed telah bertambah usianya menjadi 20 tahun dalam film ini. Dalam manganya, Ed baru berusia 15 tahun.

Sori mengatakan pada Oricon bahwa dia memiliki kasih sayang yang sangat kuat terhadap cerita yang menceritakan mengenai “kenyataan hidup”, dan menuturkan “Ini merupakan keinginan terbesarku untuk membuat cerita menakjubkan ini menjadi sebuah film, dan tidaklah berlebihan apabila dikatakan aku hidup untuk alasan ini”. Dia juga mengatakan dia “ingin menciptakan film menakjubkan menggunakan teknik yang dapat menyaingi Hollywood”, dan menambahkan bahwa teknik perfilman Jepang saat ini sudah berkembang dengan sangat baik.

Source: AnimeNewsNetwork

About the author

Lundy Adinta Rachman

Hajimemashite !
I'm just an ordinary writer who loves gaming and all Japanese kinda things. You can contact me on LINE and Twitter @lundyadinta, my Facebook at Lundy Adinta Rachman, or simply click on one of the icon below . .
Yoroshiku onegaishimasu !