Live-action

Sutradara Resident Evil Paul W.S Anderson Merencanakan Film Hollywood Monster Hunter

Sumber berita entertainment, Deadline melaporkan pada hari Senin (21/11) kemarin bahwa sutradara serial live-action Resident Evil Paul W.S. Anderson dan rekannya di Impact Pictures Jeremy Bolt sedang mengerjakan film live-action Hollywood adaptasi dari franchise game Monster Hunter besutan CAPCOM. Impact Pictures merilis gambar konsep untuk film ini (gambar dibawah) yang menunjukkan seekor naga di Bandara Internasional Los Angeles.

monster-hunter

Impact Pictures mendeskripsikan film ini:

Untuk setiap Monster, terdapat seorang Pahlawan. Seorang laki-laki biasa dengan jalan buntu di karirnya menemukan bahwa dirinya ternyata adalah keturunan dari seorang pahlawan legendaris. Dia harus pergi ke dunia lain untuk berlatih menjadi seorang Monster Hunter, sebelum makhluk mitos dari dunia tersebut datang dan menghancurkan dunia kita.

Anderson sudah menulis konsep untuk skenario film ini, dan Impact Pictures┬ámerencanakan untuk bekerjasama dengan Dennis Berardi, presiden dari perusahaan visual effects Mr. X. Bolt menyatakan bahwa dana yang dibutuhkan untuk film ini akan menyamai film Resident Evil terakhir, dan menambahkan bahwa mereka berdua juga memiliki konsep untuk dua film. Film ini akan bercerita mengenai seorang pemuda biasa yang bertualang ke dunia Monster Hunter sebelum kembali ke dunia nyata untuk bertarung dalam “pertarungan yang epik di dalam dan sekitar LAX (Los Angeles International Airport)”.

Anderson menyatakan bahwa dia melihat dunia film dan game Monster Hunter sebagai “kesempatan untuk mendapatkan dunia yang sinematik”.

Keluaran terakhir dari serial game Monster Hunter adalah Monster Hunter Stories yang dirilis oleh CAPCOM di Jepang tanggal 8 Oktober lalu. Game ini adalah seri pertama yang menggunakan genre RPG (role-playing game). Serial anime untuk game ini sudah ditayangkan perdana tanggal 2 Oktober dengan judul Monster Hunter Stories RIDE ON. Crunchyroll menyiarkan serial ini selama masa tayangnya di Jepang, dan Funimation menyiarkan versi dubbing bahasa Inggris tanggal 30 Oktober.

Game baru berjudul Monster Hunter XX (dibaca “double cross”) untuk Nintendo 3DS akan dijual di Jepang tanggal 18 Maret 2017. Game ini merupakan versi peningkatan dari game Monster Hunter X, yang dijual di Jepang bulan November 2015. Nintendo merilis game ini di Barat tanggal 15 Juli lalu dengan judul Monster Hunter Generations.

Source: AnimeNewsNetwork

About the author

Lundy Adinta Rachman

Hajimemashite !
I'm just an ordinary writer who loves gaming and all Japanese kinda things. You can contact me on LINE and Twitter @lundyadinta, my Facebook at Lundy Adinta Rachman, or simply click on one of the icon below . .
Yoroshiku onegaishimasu !